40 Ayat Sedih Cinta

By | 5:45 PM Leave a Comment
#1 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu, tapi kamu tidak pernah melihatku sebagai apa-apa selain teman.

#2 Ayat Sedih Cinta
Jarak yang memisahkan kita terasa semakin jauh, padahal hatiku semakin dekat denganmu.

#3 Ayat Sedih Cinta
Kamu pergi meninggalkanku tanpa memberi alasan yang jelas, meninggalkanku dalam kebingungan dan kesedihan yang tak terkira.

#4 Ayat Sedih Cinta
Setiap kali aku memikirkanmu, hatiku terasa sakit karena aku tahu aku tidak bisa memilikimu.

#5 Ayat Sedih Cinta
Kamu berkata bahwa kamu mencintaiku, tapi tindakanmu mengatakan sebaliknya. Aku merasa begitu terluka dan terkhianati.

#6 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk melupakanmu, tetapi setiap kali aku melihatmu atau mendengar namamu, hatiku terasa hancur.

#7 Ayat Sedih Cinta
Aku memberikan segalanya untukmu, tetapi kamu tidak pernah menghargainya. Aku merasa begitu tidak dihargai dan ditinggalkan.

#8 Ayat Sedih Cinta
Kamu mengatakan bahwa kamu mencintaiku, tapi kemudian kamu meninggalkanku untuk orang lain. Aku merasa begitu diabaikan dan dikhianati.

#9 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk memperbaiki hubungan kita, tetapi kamu tidak pernah membalas usahaku. Aku merasa begitu sendirian dan terasing.

#10 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang sama padaku. Aku merasa begitu tak diinginkan dan tidak dicintai.

#11 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa kosong tanpamu, seperti ada yang hilang dari hidupku.

#12 Ayat Sedih Cinta
Aku merindukanmu setiap detik, tapi kamu tidak pernah membalas pesanku.

#13 Ayat Sedih Cinta
Aku tidak tahu apa yang salah, tapi kamu tiba-tiba menjauh dariku.

#14 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk mengerti apa yang kamu inginkan, tapi kamu tidak pernah memberi tahu aku.

#15 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa begitu rapuh tanpamu, seperti tidak bisa hidup tanpamu.

#16 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu lebih dari segalanya, tapi kamu tidak pernah melihatku sebagai seseorang yang penting.

#17 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa begitu bodoh karena mencintaimu, padahal kamu tidak pernah mencintai aku.

#18 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk melupakanmu, tapi setiap kali aku melihatmu, hatiku terasa sakit.

#19 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak pantas mendapatkan cintamu.

#20 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kamu tidak pernah bisa melihat betapa besar cintaku padamu.

#21 Ayat Sedih Cinta
Aku merindukanmu seperti udara yang aku hirup setiap hari.

#22 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk melupakanmu, tapi cintaku padamu terlalu besar untuk dilupakan.

#23 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa begitu terluka ketika kamu memutuskan hubungan kita.

#24 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu sampai akhir hidupku, tapi kamu sudah pergi jauh meninggalkanku.

#25 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa begitu tidak berarti tanpamu, seperti tidak ada yang bisa membuatku bahagia lagi.

#26 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk memperbaiki hubungan kita, tapi kamu tidak pernah mau berbicara denganku.

#27 Ayat Sedih Cinta
Aku merindukan senyummu, tawamu, dan segala tentangmu.

#28 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu lebih dari siapa pun, tapi kamu tidak pernah memperlakukan aku dengan baik.

#29 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak bisa hidup tanpamu, tapi kamu sudah pergi dan tidak pernah kembali lagi.

#30 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk melupakanmu, tapi setiap kali aku melihatmu, hatiku terasa sakit dan aku merindukanmu lebih dari sebelumnya.

#31 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak bisa melupakanmu, padahal kamu sudah pergi dan tidak pernah kembali lagi.

#32 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kamu tidak pernah bisa melihat betapa besar cintaku padamu.

#33 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak bisa hidup tanpamu, tapi kamu sudah pergi dan tidak pernah kembali lagi.

#34 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk melupakanmu, tapi setiap kali aku melihatmu, hatiku terasa sakit dan aku merindukanmu lebih dari sebelumnya.

#35 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak bisa melupakanmu, padahal kamu sudah pergi dan tidak pernah kembali lagi.

#36 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, tapi kamu tidak pernah bisa melihat betapa besar cintaku padamu.

#37 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak bisa hidup tanpamu, tapi kamu sudah pergi dan tidak pernah kembali lagi.

#38 Ayat Sedih Cinta
Aku mencoba untuk melupakanmu, tapi setiap kali aku melihatmu, hatiku terasa sakit dan aku merindukanmu lebih dari sebelumnya.

#39 Ayat Sedih Cinta
Aku merasa seperti aku tidak bisa melupakanmu, padahal kamu sudah pergi dan tidak pernah kembali lagi.

#40 Ayat Sedih Cinta
Aku mencintaimu dengan segenap hatiku dan aku akan melakukan apa pun untuk membuatmu bahagia.


References Links

4 Idea Hadiah Menarik Untuk Yang Tersayang

  1. Phone Case Custom: Phone Case dengan custom gambar dan nama orang yang anda ingin hadiahkan
  2. Rantai Custom: Rantai Berharga dengan Custom nama orang yang anda sayang
  3. Pen Custom: Pen dengan Custom Tulisan dan Nama orang yang anda ingin hadiahkan
  4. Jam Tangan Custom: Jam Tangan dengan Custom Nama dan tulisan agar si dia sentiasa mengingati anda ketika menggunakannya
Newer Post Older Post Home

0 comments: