40 Ayat Minta Maaf Di Hari Raya

By | 12:00 PM Leave a Comment
cara mintaa maaf hari raya

1 . Mohon maaf zahir dan batin, jika selama setahun ini saya melakukan kesalahan atau kekhilafan yang tidak disengaja kepada anda. Saya berharap kita dapat memperbaiki hubungan kita ke depannya.

2 . Saya memohon maaf jika selama setahun ini saya telah mengganggu atau menyakiti hati anda secara tidak sengaja. Semoga kita dapat memulakan lembaran baru dengan hati yang lebih bersih dan saling memaafkan.

3 . Pada hari yang penuh berkat ini, saya ingin memohon maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan terhadap anda. Semoga dengan memaafkan satu sama lain, kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis ke depannya.

4 . Maafkanlah saya jika ada kesalahan atau perkara yang tidak sengaja saya lakukan yang menyinggung perasaan anda. Semoga kita dapat menerima maaf dan memaafkan dengan tulus ikhlas.

5 . Saya memohon maaf jika selama setahun ini saya pernah melakukan kesilapan yang mengecewakan anda. Semoga kita dapat memperbaiki kesilapan dan mengisi hubungan kita dengan kepercayaan.

6 . Dalam suasana suci Hari Raya ini, saya memohon ampun dan maaf atas semua salah dan khilaf saya. Saya berharap kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan harmonis.

7 . Saya minta maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan saya selama setahun ini. Semoga kita dapat memaafkan satu sama lain dan menjalin hubungan yang lebih erat lagi.

8 . Semoga Hari Raya ini membawa keberkatan dan kemaafan bagi kita semua. Saya memohon maaf jika pernah menyinggung atau menyakiti hati anda. Maafkanlah saya.

9 . Saya minta maaf jika ada kesalahan atau ketidaksengajaan yang pernah saya lakukan. Semoga kita dapat saling memaafkan dan menjalin hubungan yang lebih baik.

10 . Mohon maaf atas segala khilaf saya dan kekurangan saya dalam memenuhi harapan anda. Saya berjanji akan berusaha untuk memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

11 . Dalam suasana Hari Raya yang suci ini, saya memohon maaf atas semua kesalahan saya selama setahun ini. Semoga kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan penuh keberkatan.

12 . Saya memohon ampun dan maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan saya. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

13 . Semoga Hari Raya ini membawa kebahagiaan dan kemaafan bagi kita semua. Saya memohon maaf atas semua kesalahan dan khilaf saya. Maafkanlah saya jika ada salah kata atau perbuatan yang pernah saya lakukan.

14 . Maafkanlah saya atas segala kekhilafan saya selama setahun ini. Saya berharap kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan saling memaafkan.

15 . Saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya yang pernah mengecewakan anda. Semoga kita dapat memperbaiki hubungan kita ke depannya.

16 . Mohon maaf atas segala ketidaknyamanan dan kesalahan yang saya lakukan kepada anda selama setahun ini. Saya berharap kita dapat memperbaiki hubungan kita dan saling mendukung satu sama lain.

17 . Saya minta maaf jika pernah menyakiti atau mengecewakan hati anda. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

18 . Dalam suasana Hari Raya yang penuh keberkatan ini, saya memohon ampun dan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya. Semoga kita dapat saling memaafkan dan menjalin hubungan yang harmonis.

19 . Saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama setahun ini. Semoga kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan saling mendukung satu sama lain.

20 . Mohon maaf jika ada kata-kata atau perbuatan saya yang pernah menyakiti perasaan anda. Saya berharap kita dapat memperbaiki hubungan kita ke depannya.

21 . Saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya. Semoga kita dapat saling memaafkan dan memperbaiki hubungan kita ke depannya.

22 . Dalam suasana Hari Raya yang penuh keberkatan ini, saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya. Saya berharap kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan saling mendukung satu sama lain.

23 . Maafkanlah saya jika pernah mengecewakan atau menyakiti hati anda. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan menjalin hubungan yang lebih erat lagi.

24 . Saya memohon ampun dan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya. Semoga kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan penuh keberkatan.

25 . Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama setahun ini. Saya berjanji akan berusaha untuk memperbaiki diri dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

26 . Saya memohon maaf jika pernah melakukan kesalahan atau kekhilafan yang tidak disengaja. Semoga kita dapat saling memaafkan dan memperbaiki hubungan kita ke depannya.

27 . Dalam suasana Hari Raya yang penuh berkah ini, saya memohon ampun dan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi.

28 . Saya ingin memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya selama setahun ini. Semoga kita dapat memperbaiki hubungan kita dan saling mendukung satu sama lain.

29 . Mohon maaf atas segala ketidaknyamanan dan kekurangan yang pernah saya lakukan kepada anda. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

30 . Saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang pernah saya lakukan kepada anda selama setahun ini. Saya berharap kita dapat memperbaiki hubungan kita dan saling mendukung satu sama lain.

31 . Maafkan saya jika ada kesalahan atau ketidaksengajaan yang pernah saya lakukan kepada anda. Saya berharap kita dapat memperbaiki hubungan kita dan saling mendukung satu sama lain.

32 . Saya memohon ampun dan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan saya. Semoga kita dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

33 . Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang pernah saya lakukan kepada anda selama setahun ini. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan memperbaiki hubungan kita ke depannya.

34 . Saya minta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya lakukan kepada anda. Semoga kita dapat memperbaiki hubungan kita dan saling mendukung satu sama lain.

35 . Dalam kesempatan yang berharga ini, saya ingin memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama setahun ini. Saya berharap kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik.

36 . Maafkanlah saya atas segala kesalahan dan kekhilafan saya yang pernah menyakiti anda. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

37 . Saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya yang pernah mengecewakan anda selama setahun ini. Saya berharap kita dapat memperbaiki hubungan kita ke depannya.

38 . Maafkanlah saya jika pernah ada kesalahan atau ketidaksengajaan yang pernah saya lakukan kepada anda. Saya berharap kita dapat saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

39 . Saya memohon ampun dan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama setahun ini. Saya berharap kita dapat memulai lembaran baru yang lebih baik dan saling mendukung satu sama lain.

40 . Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan yang pernah saya lakukan kepada anda. Saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

References Links

4 Idea Hadiah Menarik Untuk Yang Tersayang

  1. Phone Case Custom: Phone Case dengan custom gambar dan nama orang yang anda ingin hadiahkan
  2. Rantai Custom: Rantai Berharga dengan Custom nama orang yang anda sayang
  3. Pen Custom: Pen dengan Custom Tulisan dan Nama orang yang anda ingin hadiahkan
  4. Jam Tangan Custom: Jam Tangan dengan Custom Nama dan tulisan agar si dia sentiasa mengingati anda ketika menggunakannya
Newer Post Older Post Home

0 comments: